Blogroll

BAB V SIMPULAN DAN SARAN



BAB V
SIMPULAN DAN SARAN

5.1.        Simpulan
Berdasarkan pembahasan terhadap Perancangan Sistem Informasi Penjualan Online Berbasis Web Pada CV. Fajar Lestari, dapat diambil beberapa kesimpulan sebagai berikut:
1.      Dengan adanya sistem informasi penjualan online berbasis web pada CV. Fajar Lestari, maka diharapkan perusahaan tidak mengalami kesulitan dalam mempromosikan, menginformasikan, mengupdate berita terbaru serta melayani pelanggan dan dapat membantu pelanggan dalam melakukan proses pemesanan dengan cepat dan memudahkan pelanggan untuk mendapatkan informasi yang lebih lengkap.
2.      Sistem informasi penjualan ini, diharapkan dapat memperkenalkan perusahan kepada masyarakat luas khususnya masyarakat lampung dan juga bisa diakses dengan cepat, dan menjangkau sasaran yang tepat.


 5.2.       Saran
Berdasarkan simpulan dan pembahasan yang telah diuraikan, maka saran yang dapat diberikan antara lain :
1.             Dengan telah di buat rancangan sistem informasi penjualan online berbasis web pada CV. Fajar Lestari maka agar dapat dilanjutkan ketahap pengcodingan dan pengimplementasianya.

2.             Untuk pengembangan sistem informasi maka di sarankan untuk lebih meningkatkan keamanan data user agar tidak mudah di retas oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.

Posting Komentar

Komentar Lah Dengan Bijak

Next Page

 

Follow Me

Follow Me
Follow Me
Copyright © 2013. Artis Blogger - All Rights Reserved
Design by Gusti Putu Adnyana Powered by idblogsite.com